Total Tayangan Halaman

Rabu, 30 Maret 2016

polycarbonate


Polycarbonate
 canopy polycarbonate lebih banyak di minati saat ini, karena memiliki sifat transparan yang sama dengan kaca dan mempunyai banyak warna, jadi konsumen bisa memilih warna untuk atap canopy polycarbonate yang cocok untuk bagian teras depan rumah.

 juga memiliki keistimewaan, di bandingkan Kaca dan Akrilik, polycarbonate lebih kuat dan lebih tahan panas, karena baru meleleh apabila panas mencapai 2000 derajat celcius. Untuk harga tentu atap polycarbonate jauh lebih murah di banding Kaca dan akrilik.
Kelebihan canopy polycarbonate minimalis
Jenis kanopi ini kokoh dan sangat ringan sehingga mempermudah saat pemasangan dan sangat awet digunakan dalam jangka waktu yang cukup panjang
Flexible, yang mana akan memberikan kemudahan dalam mendesain dari kanopi itu sendiri Tahan cuaca dan suhu yang berubah ubah, karena atap jenis ini bisa menyesuaikan dengan suhu yang ada sehingga membuat orang yang sedang berada dibawahnya merasa nyaman dan betah.
Multifungsi, sangat sesuai digunakan untuk atap maupun untuk mempercantik rumah anda dengan menjadikannya sebagai pagar rumah Bayak pilihan bentuk dan warna, kelebihan dari kanopi ini adalah memiliki berbagai macam warna dan juga ada pilihan yaitu bening atau transparent.
Untuk pilihan atap policarbonate anda bisa memilih policarbonate twinlite karena policarbonate ini memiliki kelebihan tersendiri terutama dalam hal kualitasnya dibanding jenis policarbonate lainnya. Tentu saja harga policarbonate twinlite sedikit lebih mahal.
Hubungi kami. Kami ingin sekali membantu memberikan solusi akan kebutuhan kanopi polikarbonat (canopy policarbonate) yang anda impikan. Untuk pemesanan dan harga segera hubungi kami , kami siap melayani anda . Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar